English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 24 Maret 2012

Hosting Gratis Terbaru 2012

Nah Sahabat Seputar Tips Dan Trick,Kali Ini Saya Akan Berbagi Kabar Gembira Bahwa Ada hosting gratis terbaru 2012 yaitu hosting gratis yang di buat oleh teman Facebook Saya Yaitu PutraCyber4rt..Dulunya dia bikin Hosting Yang Name'x : Zonecode.tk Dan Sakarang Dia Bikin hosting666..
Nah Di Sini saya akan memberikan sedikit Info Hosting Gratis Nya :

Gratis Personal
7 GB Diskspace 
25 GB Bandwidth 
Unlimited Addon Domains 
5 MYSQL Databases 
24/7 Support


Gratis Basic 
8 GB Diskspace 
50 GB Bandwidth 
Unlimited Addon Domains 
5 MYSQL Databses 
24/7 Priority Support




Gratis Medium
9 GB Diskspace 
75 GB Bandwidth 
Unlimited Addon Domains 
5 MYSQL Databases 
24/7 Priority Support


Gratis Pro 
10 GB Diskspace 
100 GB Bandwidth 
Unlimited Addon Domains 
Instant Setup 
24/7 Priority Support...

Ini Contoh Gambar Nya Kalau Ga Percaya :









Gimana Sob ?...
Tertarik ?????
Langsung Aja Daftar DI SINI...

Semoga Psotingan Saya Kali Ini Bermanfa'at Bagi Kalian Semua...
Hosting Gratis Terbaru 2012 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Ditulis Oleh : Unknown Admin Tempat Berbagi Ilmu Untuk Sesama

Artikel Hosting Gratis Terbaru 2012 Ini Diposting Oleh Unknown Pada Hari Sabtu, 24 Maret 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda Serta Kesediaan Anda Membaca Artikel Ini. Kritik dan Saran Dapat Anda Sampaikan Melalui Kotak Komentar.

Comments
0 Comments

0 komentar

Posting Komentar

Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan ribuan terimakasih kepada kalian yang telah berkunjung maupun berkomentar di blog saya ini.

Bagi Sobat yang ingin berkomentar tentang blog atau postingan saya,mohon jangan membuat SPAM