English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 14 Maret 2012

Cara Hack Billing Warnet

Setelah Saya keliling-keliling ke berbagai blog Teman...
saya mendapatkan Cara Hack Billing Warnet...
Apakah Berhasil Atau tidak,,saya juga belum nyoba..
He.He.He....
Tapi ga ada salahnya kalau di coba-coba,,,siapa tau bisa,,,,lumayan #^.??

Oke,,,Ini Dia :
Software yang Pertama:
1) RevolutionEngine8.3


Step:

1.Pertama Download RevolutionEngine8.3
2.Buka Revolution Engine 8.3.EXE
3.Klik Process List,Cari Cyber Client.exe ( atau Nama biling di warnet kalian)
4.Exact Value Ganti Jadi Unknown Initial Value
5.Klik First Scan
6.Exact Value Ganti Jadi Decreases Value
7.Klik Next Scan
8.Selanjutnya Pindahkan semua adress ke bawah ganti valuenya sesuka kalian kalo gw sich jadi 0


Software ke Dua
2) Jamilah Exe

Step:
1.Pertama Download Jamilah exe
2.Buka software Jamilah exe
3.Pilih Biling Yang ada / Yang digunakan di Net mu
4.Klik kanan Pilih suspend ( Umtuk menghentikan waktu biling)
5.Klik Kill untuk menghilangkan billing

Selamat Mencoba ^^
Cara Hack Billing Warnet 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Ditulis Oleh : Unknown Admin Tempat Berbagi Ilmu Untuk Sesama

Artikel Cara Hack Billing Warnet Ini Diposting Oleh Unknown Pada Hari Rabu, 14 Maret 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda Serta Kesediaan Anda Membaca Artikel Ini. Kritik dan Saran Dapat Anda Sampaikan Melalui Kotak Komentar.

Comments
0 Comments

0 komentar

Posting Komentar

Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan ribuan terimakasih kepada kalian yang telah berkunjung maupun berkomentar di blog saya ini.

Bagi Sobat yang ingin berkomentar tentang blog atau postingan saya,mohon jangan membuat SPAM