English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 20 Maret 2012

Hack Billing Warnet Explorer Tanpa Sorfware Apapun

Peratama saya online di salah satu warnet yang tidak jauh dari rumah saya,ketika saya sampai di warnet lalu saya langsung aktifkan yang personal,,trus buka fb dan lain2,,sekitar waktu saya udah satu jam.. saya coba ngutak-atik billing'x,,,terus teman saya bilang kalau nge'hack billing warnet Explorer sangat lah mudah "KATANYA"...
Terus Saya Tanya sama dia==> EmaNk Gimana Caranya Sob ???. Terus Dia Bilang Gini :
+ Teman Saya : Coba'en DeCh Kamu Rubah Aja Jam Dari Komputer Kamu itu...
- Saya : Jam Yang Mana ?....  
+ Teman Saya : itu Loe,,yang Ada Di Kanan Bawah Pada Komputer..  
- Saya : OuWh,,,Itu Ya Brow...
+ Teman Saya : Iya Sob..  


Terus Saya Coba kurangin 1 jam dari Jam (10.11) Menjadi (09.11),,terus saya liat waktu billing saya di koputer yang saya pakai,,eh ternyata emang berkurang 1 Jam,,Terus Saya Masih Ga Percaya,,Lalu saya Cek Di operator billing,,saya cek nama saya yang terdaftar,,ternyata emang benar berkurang Sob.. Whahaha,,Dapat Trik Dari Iseng2 Aja...  


Trik Di atas udah saya coba khusus nya warnet yang menggunakan billing Explorer,,,kalau billing yang lain saya belum pernah nyoba...  


Cara Di Atas Saya Posting Cuman Sekedar Pemberitahuan,,,Jadi Yang Jaga Operator Billing Warnet Harus Hati2....

~SEMOGA BERMANFAAT~
Hack Billing Warnet Explorer Tanpa Sorfware Apapun 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Ditulis Oleh : Unknown Admin Tempat Berbagi Ilmu Untuk Sesama

Artikel Hack Billing Warnet Explorer Tanpa Sorfware Apapun Ini Diposting Oleh Unknown Pada Hari Selasa, 20 Maret 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda Serta Kesediaan Anda Membaca Artikel Ini. Kritik dan Saran Dapat Anda Sampaikan Melalui Kotak Komentar.

Comments
0 Comments

0 komentar

Posting Komentar

Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan ribuan terimakasih kepada kalian yang telah berkunjung maupun berkomentar di blog saya ini.

Bagi Sobat yang ingin berkomentar tentang blog atau postingan saya,mohon jangan membuat SPAM