English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 21 Maret 2012

Fake Shutdown - Aplikasi Shutdown Palsu

Dilihat dari namanya saja pasti sudah bisa menebak kegunaan tool ini, ya tool ini digunakan untuk mengecoh teman anda yang ingin anda kerjai hehehe :D tool ini akan membuat seolah-olah laptop si korban akan tershutdown sendiri, tapi sebenarnya laptop si korban belum mati dan tidak mempengaruhi apapun.

Cara kerja tool ini juga sangat mudah, anda tinggal klik icon Fake Shutdown kemudian akan muncul kotak peringatan seperti anda menshutdown laptop seperti biasanya, akan tetapi bedanya kalau anda mematikan komputer normal (dalam artian anda benar-benar ingin mematikan laptop dan tidak memakai software apapun) itu masih bisa di Cancel, akan tetapi tool ini tidak bisa di cancel jadi anda harus menekan tombol Shutdown.


Langsung aja download linknya Gan... dan jangan lupa tinggalin komentar Gan demi kebaikan website ini, jangan langsung download dan lari Gan hehehe ^_^


Silahkan Sedot Fake Shutdown Disini

Password : www.javacreativity.com
Fake Shutdown - Aplikasi Shutdown Palsu 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Ditulis Oleh : Unknown Admin Tempat Berbagi Ilmu Untuk Sesama

Artikel Fake Shutdown - Aplikasi Shutdown Palsu Ini Diposting Oleh Unknown Pada Hari Rabu, 21 Maret 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda Serta Kesediaan Anda Membaca Artikel Ini. Kritik dan Saran Dapat Anda Sampaikan Melalui Kotak Komentar.

Comments
0 Comments

0 komentar

Posting Komentar

Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan ribuan terimakasih kepada kalian yang telah berkunjung maupun berkomentar di blog saya ini.

Bagi Sobat yang ingin berkomentar tentang blog atau postingan saya,mohon jangan membuat SPAM