English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 29 Juni 2012

Cara Scan Blog Website Dari Virus virus blog

Cara Scan Blog Website Dari Virus - kali ini saya akan berbagi Cara Scan Blog Anda Dari Virus , mungkin beberapa dari anda mengkhawatirkan blog atau website anda terkena virus worm, virus, trojan , malware atau yang lainnya , tapi anda tidak tahu Cara Mudah Menemukan Virus di Blog Anda .



Scan Blog dari Virus

sebenarnya ada beberapa Cara Mengecek Apakah Blog Kita Ada script virus atau tidak , scan blog dari virus cukup gampang silahkan anda ikuti tutorial blog berikut ini .



1. Cara Scan Blog Anda Dari Virus yang pertama anda bisa melakukan trick sederhana ini , dengan menggunakan layanan dari google , copy paste kode ini di browser anda http://www.google.com/safebrowsing/diagnostic?site=http://seputar-trick.blogspot.com

Lalu ganti alamat url blog saya dengan blog atau website anda



2. Cara scan virus blog yang mencurigakan kedua , anda bisa melakukan secara otomatis dengan menggunakan layanan gratis silahkan cek website atau blog anda disini



3. Cara Mengecek Apakah Blog Kita Ada script virus yang ketiga sama seperti yang kedua anda cukup menggunakan layanan gratis yang tersedia di internet , anda bisa mencoba nya disini




Itulah 3 Cara scan blog website dari virus , biasanya website yang terkena virus sebagian besar terinfeksi karena menggunakan script yang tidak steril, silahkan untuk mencoba Cara Mudah Menemukan Virus di Blog Anda ini .
Cara Scan Blog Website Dari Virus virus blog 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Ditulis Oleh : Unknown Admin Tempat Berbagi Ilmu Untuk Sesama

Artikel Cara Scan Blog Website Dari Virus virus blog Ini Diposting Oleh Unknown Pada Hari Jumat, 29 Juni 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda Serta Kesediaan Anda Membaca Artikel Ini. Kritik dan Saran Dapat Anda Sampaikan Melalui Kotak Komentar.

Comments
0 Comments

0 komentar

Posting Komentar

Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan ribuan terimakasih kepada kalian yang telah berkunjung maupun berkomentar di blog saya ini.

Bagi Sobat yang ingin berkomentar tentang blog atau postingan saya,mohon jangan membuat SPAM