English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 08 April 2012

Cara Mudah Membuat Game PC Komputer

Buat yang baca artikel - artikel tentang cara bikin game ini, termasuk beruntung.
Sebenernya gua orangnya pelit buka rahasia, tapi semoga posting ini bermanfaat.
Gua sering prihatin sama anak jaman sekarang yang ngebuang duit ber jam-jam di warnet
demi apa? demi main dan namatin game yang lagi booming.
bahkan gak sedikit yang sampai kecanduan.

Coba rubah pola pikir kita yuk.
Main game? itu mah biasa..
Bikin game? itu baru luar biasa

Gua bukan tipe orang yang suka main game.
Dan bikin game ini juga bukan hobi gua.
gua cuma mau nambah wawasan aja karena gua yang sekarang
anak kelas 2 SMK, yang (pengen-nya) nanti masuk kuliah IT.
( doakan aku ya ! )
Kan malu lah kalo anak IT nanti gagap teknologi.

Membuat game di jaman sekarang ini sudah seperti memainkannya.
Mudah, murah dan menyenangkan.
Para programmer sudah membuat software membuat game yang semudah mungkin
supaya dapat dipakai oleh semua orang
bahkan yang tidak mengetahui bahasa pemrograman sekalipun (Scripting).

Nah, ini yang penting (dari tadi intinya ini.. haha)
Sebagai bocoran, beberapa software itu adalah :
Flash, Scratch, Game Maker dan RPG Maker

-bonus Link Download-
Download Scratch



Download Game Maker Free Full Version
Download RPG Maker (Crack)

Softwarenya gratis karena udah ada crack-nya. Tapi kalau mau beli yang original, sangat saya beri apresiasi...

nah, kalo udah download dan diinstall
ayo kita memulai Journey to be a game maker..!!
Cara Mudah Membuat Game PC Komputer 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Ditulis Oleh : Unknown Admin Tempat Berbagi Ilmu Untuk Sesama

Artikel Cara Mudah Membuat Game PC Komputer Ini Diposting Oleh Unknown Pada Hari Minggu, 08 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda Serta Kesediaan Anda Membaca Artikel Ini. Kritik dan Saran Dapat Anda Sampaikan Melalui Kotak Komentar.

Comments
0 Comments

0 komentar

Posting Komentar

Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan ribuan terimakasih kepada kalian yang telah berkunjung maupun berkomentar di blog saya ini.

Bagi Sobat yang ingin berkomentar tentang blog atau postingan saya,mohon jangan membuat SPAM